Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno, Favorit Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Dari banyak artis yang suka dengan lukisan, Pevita Pearce salah satunya. Kecintaan terhadap karya seni itulah yang membuat ia mengunggah foto lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno karya Ronald Manullang. Bagi Pevita, lukisan tersebut merupakan favoritnya.

"Dewi Soekarno & Soekarno karya Ronald Manullang, favorit saya sepanjang masa," kata Pevita, sebagai keterangan foto, Sabtu (11/3/2017).

Postingan Pevita Pearce, lukisan Dewi Soekarno tanpa busana sedang dampingi Bung Karno. (Instagram @pevitapearce)

Lukisan tersebut menuai pro-kontra dari netizen. Lantaran dalam lukisan tersebut tubuh Dewi Soekarno tanpa busana. Ia berdiri di samping Soekarno dengan tangan kiri memegang payung, sedangkan tangan kanannya memegang kipas anyaman.

Sementara Soekarno duduk di sebuah kursi dengan kaki kiri disilangkan ke kanan. Wajahnya menatap ke depan dengan tangan memegang buku. Foto lukisan tersebut menuai pro-kontra dari netizen.

"Caper aja ni si mba Pev," sindir akun @nani_retnowaty.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

Dihubungi secara terpisah, Ronald Manullang menjelaskan lukisan yang berjudul Under My Umbrella tersebut dibuat sekitar 2011-2012. Ada sekitar tujuh lukisan yang ia buat dengan tema Bung Karno dengan Dewi Soekarno.
"Lukisannya sudah pernah dipamerankan di Singapura, Sydney dan London," ujar Ronald Manullang saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (11/3/2017).

Pevita Pearce sendiri telah menghapus foto lukisan Dewi Soekarno dan Soekarno. Hal tersebut akibat memantik pro-kontra dari netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading