Sukses

Entertainment

Reaksi Salman Khan Atas Kematian Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak orang yang menyayangkan keputusan Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, salah satunya Salman Khan. Salah satu raja Bollywood itu pun tak menyangka jika Pratyusha akan melakukan hal tersebut.

Salman Khan menjadi salah satu selebriti yang mengenal baik Pratyusha, mengingat dia adalah tuan rumah acara Bigg Boos, di mana pemeran Anandhi itu terlibat didalamnya. Berkenaan dengan kematian Pratyusha, seorang sumber mengatakan bahwa Salman begitu terkejut mengetahui hal tersebut.

Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee dekat dengan Salman Khan sebelum bunuh diri.

"Salman benar-benar menyukai Pratyusha. Dia selalu berpikir bahwa dia (Pratyusha) masih sangat mudah untuk berada di acara itu. Bahkan setelah acara itu berakhir, dia menghadiri pesta ulang tahunnya (Salman) di rumah Panvel. jadi itu benar-benar mengejutkan saat mendengar bahwa ia telah meninggal," ujar sumber tadi kepada Bollywoodlife.

Keputusan Pratyusha Banerjee untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan memang membuat banyak orang terkejut dan tak menyangka. Bukan tanpa alasan, Pratyusha adalah salah satu sertis Bollywood yang dikenal dengan kesehariannya yang ceria.

Pratyusha Banerjee meninggal karena bunuh diri. (DNAIndia)

Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi ini meninggal dunia pada 1 April 2016 dengan menggantung diri di langit-langit apartemennya di Mumbai. Hal tersebut dilakukan sang pemeran Anandhi setelah sempat bertengkar dengan kekasihnya Rahul Raj Singh lewat sambungan telepon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading