Sukses

Entertainment

Pakai Kerudung, Lindsay Lohan Terjun ke Industri Fashion

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali menarik perhatian dengan mengunggah foto hitam putih dirinya, mengenakan syal yang menutupi kepalanya. Lewat keterangan foto tersebut, Lindsay mengatakan bahwa dirinya akan segera merilis sebuah fashion line.

Lindsay Lohan akan meluncurkan fashion line yang diumumkan lewat media sosial. (Foto: Dailymail)

"New Fashion Line coming soon .... 😘 #fashion," tulis Lindsay dalam keretangan fotonya. Hal ini pun disambut baik oleh banyak penggemarnya, terlebih ia tampil menutup auratnya, setelah baru-baru ini ia telah menunjukkan kedekatannya dengan Islam.

Berbicara mengenai kiprah Lindsay Lohan, ini bukanlah kali pertama ia terjun dalam bisnis fashion. Pada tahun 2008, ia telah memulai bisnis fashionnya dengan meluncurkan legging.Melansir People, nisnis tersebut pun kemudian tak terdengar lagi kabarnya.

Lindsay Lohan akan meluncurkan fashion line yang diumumkan lewat media sosial. (AFP/Bintang.com)

Selain membuat mereknya sendiri, Lindsay Lohan juga pernah menggeluti dunia fashion sebagai konsultan fashion Emanuel Ungaro, hingga menuai kritik dari para penggelut dunia fashion.

Lindsay Lohan akan meluncurkan fashion line yang diumumkan lewat media sosial. (AFP/Bintang.com)

Namun sepertinya Lindsay Lohan tak menyerah, yang mana ia kembali berusaha membuka peluangnya di dunia fashion. Selain mencoba peruntungan di dunia fashion, Lindsay pun ingin kembali menggeluti dunia akting yang telah melambungkan namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading