Sukses

Entertainment

Shindong Super Junior Akui Dirinya Paling Tampan

Fimela.com, Jakarta Shindong Super Junior telah mengakui bahwa dirinya adalah pria paling tampan diantara orang-orang yang memiliki barat badan berlebih sepertinya. Dalm sebuah wawancara, Shindong pun mengungkap target diet yang sedang dijalaninya.

Melansir Koreaboo, Shindong diperkirakan memiliki berat badan sekitar 100 kg, dalam sebuah wawancara, Shindong membandingkan dirinya dengan Jack Black yang memiliki berat badan sebesar 93 kg.

Shindong Super Junior sangat percaya diri dengan ketampanan dirinya.

"Saya tidak melihat orang lain dengan berat badan yang sama seperti saya terlihat lebih baik dariku," katanya. "Saya pernah berpikir bahwa aktor film Jack Black tampan, tapi saya tak lagi berpikir seperti itu," lanjut Shindong.

Meski begitu Shindong yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Desember 2016 lalu ini mengakui, bahwa ia memiliki berat badan yang berlebih. "Saya sekarang terlalu gemuk dan saya harus mengakui itu. Saya sekarang telihat seperti batang korek api. Kepalaku terlalu besar," katanya.

Shindong Super Junior sangat percaya diri dengan ketampanan dirinya.

Berkenaan dengan berat badannya itu, Shindong mengatakan bahwa dirinya kini mengonsumsi pil diet dan menargetkan dirinya bisa menurunkan berat badan sekitar 20-30 kg sampai bulan Oktober 2017.

"Saya akan melakukan diet secara bertahap hingga Oktober. Saya berencana menutrunkan 20-30 kg," aku Shindong Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading