Sukses

Entertainment

Metamorfosa Jennifer Lawrence, Wanita Idaman yang Cerdas

Fimela.com, Jakarta Diusianya yang masih sangat muda, Jennifer Lawrence telah mendulang kesuksesan karier yang luar biasa. Selain menjadi aktris dengan penghasilan tertinggi di dunia pada tahun 2016, Jennifer Lawrence juga telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi di industri perfilman, termasuk Oscar.

Metamorfosa Jennifer Lawrence. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Jennifer Lawrence, wanita kelahiran 15 Agustus 1990 ini, memulai karier aktingnya sejak usia 14 tahun. Tak main-main, keluarganya pun memberikan dukungan luar bisa hingga rela pindah dari Kentucky ke Los Angeles demi mendukung kariernya.

Metamorfosa Jennifer Lawrence. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Sukses hingga membintangi berbagai judul film yang selalu masuk dalam jajaran Box Office, Lawrence tahun ini ternyata memiliki perjanjian khusus dengan keluarganya. Ya, Lawrence harus membuktikan kemampuan akademisnya demi mengejar karier akting.

Wanita berusia 26 tahun ini pun menunjukkan bahwa dirinya mampu menyelesaikan sekolah tingginya dua tahun lebih awal dengan IPK 3,9, dengan hasil tersebut, maka tak heran jika sosok seorang Jennifer Lawrence terihat begitu cerdas dan memiliki pendirian yang kuat.

Metamorfosa Jennifer Lawrence. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Selain itu, pada tahun 2015 Jennifer Lawrence pernah menulis sebuah essay berjudul "Why Do I Make Less Than My Male Co‑Stars?", dalam tulisannya itu Lawrence berbicara soal hak wanita untuk mendapatkan penghasilan yang sama bahkan lebih besar dari pria. Ia pun menyimpulkan bahwa kini ia tak akan takut untuk meminta gaji yang lebih besar lantaran takut tak akan disukai banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading