Sukses

Entertainment

Pengetahuan Agama Ayushita Bertambah Berkat Bid'ah Cinta

Fimela.com, Jakarta Ayushita bersyukur dipercaya untuk membintangi film Bid'ah Cinta. Selain menyalurkan bakat akting, Ayushita bisa memperdalam pengetahuan ilmu agama. Sebab, kebanyakan cast film ini berlatarbelakang santri.

"Aku beruntung, saat reading dan mempelajari agama, bisa tanya sama pemain lain. Jadi pekerjaan ini banyak manfaatnya buat aku. Jadi menambah ilmu religi Ayushita," ujar Ayushita, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Ayushita, Dimas Aditya, dan Nurman Hakim saat media visit film Bid'ah Cinta di Bintang.com (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mendalami perannya, Ayushita tidak harus melakukan observasi mendalam. Sebab, dia bisa bertanya langsung dan berdiskusi dengan pemain yang memang jebolan pesantren. "Jadinya dapat ilmu tambahan, banyak sekali," imbuhnya.

Film Bid'ah Cinta sendiri mengangkat tema hubungan sejoli bak Romeo dan Juliet, yang dibalut latar belakang pemahaman agama yang berbeda dan selalu dipertentangkan masyarakat.

Ayushita, Dimas Aditya, dan Nurman Hakim saat media visit film Bid'ah Cinta di Bintang.com (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain Ayushita, Bid'ah Cinta turut dibintangi Dimas Aditya, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Dewi Irawan, Jajang C Noer, Tanta Ginting, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Nurman Hakim ini mulai tayang di bioskop pada 16 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading