Sukses

Entertainment

Ungkapan Duka Shah Rukh Khan Atas Kematian Pemeran Anandhi

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee meninggal dunia setelah memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di langit-langit apartemennya. Sang raja Bollywood, Shah Rukn Khan pun menyampaikan bela sungkawa atas kematian pemeran Anandhi di serial Balika Vadhu tersebut.

Ada begitu banyak faktor yang diduga membuat Pratyusha menderita depresi seperti masalah keluarga, keuangan, juga perihal percintaan. Dalam sebuah kesempatan, Shah Rukh Khan menyampaikan ungkapan duka dan pesan untuk semua orang agar tak mudah memutuskan mengakhiri hidup karena memiliki banyak masalah. 

Shah Rukh Khan menyampaikan kesedihannya atas kematian Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi. (Foto: Pinterest)

"Jika kamu tak mendapatkan kesuksesan yang diinginkan, jangan kecewa. Semua orang mendapatkan sesuatu yanbg buruk juga hari yang baik, jadi jangan (selalu) memilikirkan hal yang buruk," kata Shah Rukh Khan dilansir dari laman Times of India.

Lebih lanjut Shah Rukh Khan mengatakan, bahwa setiap orang memiliki bakat yang bisa mengantarkannya menjemput kesuksesan. 

"Kalau kamu memiliki bakat, maka kamu akan mendapatkan pekerjaan, tetapi jika kamu tidak memiliki bakat dan menerima kenyataan itu (tanpa berusaha) maka kamu harus puas dengan apa yang kamu dapatkan," tutur Shah Rukh Khan. 

Shah Rukh Khan menyampaikan kesedihannya atas kematian Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi. (Foto: TopYaps)

Kematian Pratyusha Banerjee yang tak lain adalah pemeran Anandhi, telah menjadi satu hal yang sangat disayangkan, terlebih diusianya yang sangat belia dan memutuskan bunuh diri. Shah Rukh Khan berharap bahwa nantinya akan ada banyak orang yang bisa sadar bahwa mengakhiri hidup bukanlah jalan keluar terbaik untuk menyelesaikan masalah.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading