Sukses

News & Entertainment

Pratyusha Banerjee, Pemeran Anandhi Kerap Coba Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Pratyusha Banerjee telah menjadi salah satu potret wanita India yang memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Lewat pengakuan salah seorang rekan selebriti, dikatakan bahwa pemeran Anandhi ini kerap mencoba bumuh diri dengan berbagai cara.

Hal tersebut disampaikan Sara Khan, salah seorang rekan selebriti Pratyusha, yang menyatakan bahwa ini bukanlah pertama kalinya Pratyusha mencoba bunuh diri. "Piyu (Pratyusha mencoba bunuh diri sebanyak dua kali dalam dua bulan terakhir," ujar Sara dilansir dari laman DNA.

Sara Khan, salah satu artis Bollywood yang dekat dengan Pratysha Banerjee. (Foto: Celebrity Sizes)

Sara mengatakan bahwa ia mengatahui hal tersebut dari pembantunya yang sempat bekerja dengan Pratyusha. "Pembantu saya yang sebelumnya bekerja dengannya mengatakan kepada saya, beberapa hari yang lalu dia (Pratyusha telah mencoba menenggak racun sekali dan mencoba untuk melompat keluar dari balkonnya," tutur Sara.

Ia pun menuturkan bahwa pembantunya yang kerap menahan pemeran Anandhi itu untuk bunuh diri. "Dua kali pembantu saya berhasil menyelamatkannya, tapi dia kemudian keluar dari pekerjaannya karena tidak dapat menangani stres," tutur Sara.

Pratyusha Banerjee (News18)

Sebelum bunuh diri, Pratyusha Banerjee sempat menghubungi temannya yang bernama Leena. Dalam penuturannya Leena mengatakan bahwa keinginan terbesar yang ingin dilakukan pemeran Anandhi ini adalah menikah dengan kekasihnya, Rahul Raj Singh.

"Sehari sebelum dia bunuh diri, dia menelpon saya pukul tiga pagi, dan dia menangis tersedu-sedu. Dia bilang 'Saya tidak bisa hidup seperti ini, dan saya meu keluar dari (masalah) itu'. Dia hanya ingin menikah dengan Rahul dan memiliki anak, itu adalah rancananya," kata Leena, teman Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi.

;
Loading