Sukses

Entertainment

Simak Sinopsis dan Trailer Terbaru Transformers: The Last Knight

Fimela.com, Jakarta Transformers: The Last Knight atau Transformers 5 akan hadir dengan lebih banyak robot dan ledakan. Tak seperti biasanya, dalam film ini kamu juga bisa melihat penampilan Mark Wahlberg dengan rambutnya yang panjang.

Paramount kembali merilis trailer Transformer 5. Tentu saja, dalam video yang berdurasi satu menit tersebut kamu dapat melihat lebih dalam mengenai kisah yang akan ditampilkan di franchise terbaru Transformers tersebut.

Transformers: The Last Knight. (Paramount / Movie Web)

"Manusia dan transformers kini berperang. Optimus Prime telah pergi. Dan kunci ntuk masa depan terkubur pada rahasia masa lalu dalam sejarah rahasia di cerota Transformers on Earth," ujar sang sutradara, Michael Bays, seperti yang dikutip dari MovieWeb mengenai sinopsis film tersebut.

Lebih dalam, Michael Bay menjelaskan bahwa karakter setiap tokoh Transformers 5 akan berubah. Yang diburu akan menjadi pahlawan, sementara itu pahlawan akan menjadi tokoh jahat. Hanya akan ada satu yang selamat.

Transformers: The Last Knight akan dibintangi oleh Mark Wahlber, Isabela Moner, Josh Duhamel, John Turturro, Stanley Tucci, Laura Haddock dan Anthony Hopkins. Sudah penasaran dengan filmnya? Yuk, tonton trailernya dulu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading