Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Jessica Iskandar?

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali mencuat jadi perbincangan. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu menjadi pro-kontra terkait beberapa postingannya di media sosial. Pernyataan Jessica dinilai seperti menggiring opini netizen pada hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang belakangan ramai dibicarakan.

Baru-baru ini, Jedar menanggapi komentar dari netizen terkait hubungan Raffi dan Ayu. Bagi Jedar, ia tak punya kapasitar mengomentari kedekatan Ayu dan Raffi. Ia tak mau membuka aib mereka.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar dalam kolom komentar foto Ruben Onsu.

Jessica Iskandar komentari hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/kuntoajie_

Komentar lain Jedar juga sempat dicapture akun @kuntoajie_. Dalam komentarnya, Jedar menilai orang selingkuh itu harus dimusnahkan.

"Ya Allah yang bilang Jedar ga boleh ikut campur dan lain-lain masih ya ngebela orang selingkuh, harusnya makin baik kebuka semuanya. Orang selingkuh tuh harus dimusnahin. Apalagi kaya Ayu yang setiap syuting pesbukers nyosor terus sama Raffi," tegas Jedar.

Komentar Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie)

Pada awal Maret 2017, misalnya, Jedar sengaja mengunggah foto tiga tupai berpelukan. Dalam keterangan foto tersebut, Jedar menulis keterangan temannya.

"Jadi inget temen. LOL," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar ini dalam akun Instagram-nya, Sabtu (4/3/2017).

Jessica Iskandar mengunggah foto tiga tupai (Instagram/@inijedar)

Sebelumnya, Jedar dinilai menyindir Ayu lewat unggahan video dan foto di akun Instagramnya, pada Agustus 2016 lalu. Di dalam video ia menulis edisi star syndrome, mengungkapkan uneg-uneg dan mengundang sederet komentar netizen yang mengacu pada Ayu. "Hahahaha nyindir Ayu ni," tulis akun mel.san23.

Jessica Iskandar sindir Ayu Ting Ting di Instagram? (via Instagram @inijedar)

Atau potret yang menampilkan ilustrasi empat orang sedang berdiri sejajar dengan tulisan 'kadang cuma sahabat yang bisa tega kayak gitu :)'. "Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan?," tulis Jessica sebagai keterangan foto.

Dari berbagai komentar yang disampaikan, pertanyaan pun muncul.  Ada apa dengan Jessica Iskandar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading