Sukses

Entertainment

Ayushita Wujudkan Keinginan Berkerudung Lewat Bid'ah Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang ingin menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya. Pun Ayushita yang ingin menutup dirinya dengan berhijab. Soal kapan cita-cita itu terealisasikan, Ayushita belum bisa menjawab. Namun, lewat Bid'ah Cinta, ia memainkan karakter seorang gadis yang menggunakan kerudung.

"Cita-cita sih selalu ada. Tapi kalau ditanya kapannya, nggak tahu," ucap Ayushita, di gala premier film Bid'ah Cinta, XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Ayushita di preskon Bid'ah Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Paling tidak, Ayushita mewujudkan keinginannya itu lewat peran Khalida di film Bid'ah Cinta. Dia mengaku tak melakukan observasi untuk peran tersebut. Apalagi tokoh Khalida ini hanya menggunakan kerudung.

"Cocok saja. Kalau diminta pakai cadar saya akan lakukan. Keberagaman menggunakan pakai kerudung, jilbab dan hijab masih dalam perdebatan. Sebenarnya sama kan. Sekarang saya hanya untuk film. Perbedaan untuk menggunakan kerudung itu ada lah," katanya.

Ayushita, Dimas Aditya, dan Nurman Hakim saat media visit film Bid'ah Cinta di Bintang.com (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain Ayushita, Bid'ah Cinta turut dibintangi Dimas Aditya, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Dewi Irawan, Jajang C Noer, Tanta Ginting, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi. Film besutan sutradara Nurmah Hakim ini mulai tayang di bioskop pada 16 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading