Sukses

Entertainment

Pakai Hijab Gamis, Nycta Gina Sibuk Ngerem Perilaku

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina memutuskan untuk mengenakan hijab pertengahan tahun lalu. Ketika itu sebuah foto di akun media sosial miliknya terpampang. Dengan hijab yang cukup sederhana, Nycta berdoa supaya istiqomah dalam caption yang ditulisnya.

Belakangan, brand milik Zaskia Adya Mecca meminangnya untuk menjadi salah satu brand dalam model terbaru. Zaskia memberikan model gamis kepada Nycta Gina untuk dipamerkan kepada publik.

Nycta Gina (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan model hijab yang terlihat syar'i, Nycta Gina pun harus waspada dalam bertindak. Bagaimanapun ia mewakili brand dan secara umum pakaian muslimah tersebut. Ia mengaku tak bisa jumpalitan atau pecicilan lagi.

"Iya apalagi ini kayak punya rambut panjang mudah-mudahan, siapa tahu bisa bergaya seperti ini, yang biasanya aku jumpalitan, harus lebih kalem aja," kata Nycta Gina di kawasan Cipete, Jakarta Selatan (9/3).

Nycta Gina (Adrian Putra/bintang.com)

Meski memiliki model gamis, namun baju rancangan Zaskia Mecca ini memiliki kenyamanan tersendiri. Ia yang biasa melihat model hijab gamis harus repot, namun nyatanya tidak. Ia mengatakan jika model pakaian yang dipakainya sangat enak.

"Kalau baju nyaman banget ya. Dalam bayangan aku yang menjuntai panjang berlapis-lapis. Tapi ini ketika dipakai enak, gak berat, gak gerah," tutur Nycta Gina.

Semakin syari sebuah model hijab yang dikenakan, maka menjadi tanggung jawab bagi seorang wanita untuk mengerem tindak yang tak semestinya, begitupun dengan Nycta Gina. "Cuma lebih berat ke kelakuan aja," tukasnya tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading