Sukses

Entertainment

Disatroni Maling, Zaskia Mecca Teringat Tragedi Pulomas

Fimela.com, Jakarta Zaskia Mecca cukup trauma rumahnya disatroni maling. Zaskia bergidik jika mengingat kejadian itu. Diakuinya, peristiwa itu mengingatkannya pada kejadian maut Pulomas beberapa waktu lalu.

"Pas tahu orang masuk ke rumah, pikiran liar langsung ke Pulomas kan. Kejadian Pulomas tuh masih membuat warga Indonesia parno, trauma luar biasa. Membayangkan rumah kita dimasuki orang tuh seram banget secara psikologis," aku Zaskia Mecca, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Zaskia Mecca parno dengan Tragedi Pulo Mas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasca kejadian, Zaskia merasa tidak tenang. Sebab itu dia meminta bantuan seorang angkatan, untuk berjaga-jaga di kediamannya. Bahkan sudah 3 hari ini suaminya, Hanung Bramantyo, ikut begadang.

"Ini kejadian baru hari kelima, dan aku baru bisa tidur tenang semalam. Aku minta pertolongan Allah dan ada Angkatan yang jaga. Mas Hanung sudah begadang tiga hari," jelasnya.

Zaskia Mecca parno dengan Tragedi Pulo Mas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kendati demikian, Zaskia bersyukur masih mendapat perlindungi Tuhan. Setidaknya, si maling tak sampai masuk ke dalam kamar saat dirinya sedang terlelap.

"Alhamdulillah orang itu nggak masuk ke dalam rumah, nggak buka pintu kamar. Kita kan lagi tidur kondisinya. Motornya nggak diambil, buat aku itu nomor ke sekian. Ahamdulillah nggak sampai hal-hal yang seram menimpa keluarga," ungkap Zaskia Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading