Sukses

Entertainment

Salman Khan Kagumi Sosok Pratyusha Banerjee

Fimela.com, Jakarta Salman Khan menjadi salah satu selebriti Bollywood yang memiliki hubungan baik dengan Pratyusha Banerjee. Kematian pemeran Anandhi dalam serial Balika Vadhu ini pun begitu mengejutkan salah satu raja Bollywood yang mengagumi sosok Pratyusha.

"Salman benar-benar menyukai Pratyusha," ujar seorang sumber kepada Bollywoodlife setelah berita kematian Pratyusha pada 1 April 2016 tersebar.

Salman Khan mengaku seks dan pernikahan belum terjadi dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Mengenang kedekatan Pratyusha dan Salman Khan, pria berusia 51 tahun itu sempat merasa bahwa pemeran Anandhi itu masih terlalu muda untuk ikut dalam acaranya 'Bigg Boss' yang begitu kontroversial. "Dia selalu berpikir bahwa dia (Pratyusha) masih sangat mudah untuk berada di acara itu," terang sumber tadi.

Setelah acara tersebut berakhir, Pratyusha pun masih menjaga hubungan baik dengan Salman Khan, di mana kekasih Rahul Raj Singh itu sempat menghadiri ulang tahun Salman, "Bahkan setelah acara itu berakhir, dia menghadiri pesta ulang tahunnya (Salman) di rumah Panvel," sambungnya.

Salman Khan memiliki hubungan baik dengan Pratyusha Banerjee.

Selain Salman Khan, Shah Rukh Khan pun turut menyampaikan ungkapan duka atas kematian Pratyusha Banerjee. Dalam pernyataannya, Shah Rukh Khan berharap agar kejadian seperti Pratyusha tak akan terjadi lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading