Sukses

News & Entertainment

Lagi, Tyga dan Kylie Jenner Putus

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka yang selalu dipertontonkan di media sosial. Masalah keuangan kabarnya menjadi pemicu putusnya hubungan cinta yang sempat putus nyambung ini.

Kebersaman Kylie Jenner dan Tyga dibawah rintik hujan. (Foto: Dailymail)

Seorang sumber mengatakan bahwa Kylie merasa Tyga telah mengambil banyak keuntungan darinya, terlebih dari segi finansial. "Kylie merasa bahwa Tyga telah mengambil keuntungan (finansial) darinya," kata sumber tadi dilansir dari laman Ace Showbiz.

Sumber lainnya mengatakan bahwa keputusan ini diambil Kylie karena ia ingin merubah hidupnya. "Sepertinya Kylie telah selesai denagn Tyga, setidaknya untuk saat ini. Dia berubah pikiran seperti dia mengganti pakaian dalamnya," tuturnya.

Kebersaman Kylie Jenner dan Tyga dibawah rintik hujan. (Foto: Dailymail)

Selain itu, Kylie pun merasa bosan dengan hubungan yang begitu saja, di mana Tyga juga tak kunjung melamarnya. "Pada dasarnya Kylie merasa bosan dengan hubungan ini, terlebih Tyga belum juga menyematkan cincin dijarinya," sambung sumber tadi.

Kebersaman Kylie Jenner dan Tyga dibawah rintik hujan. (Foto: Dailymail)

Sebelumnya Kanye West yang tak lain adalah kakak ipar Kylie Jenner sempat menyuruh Tyga untuk segera melamar adiknya itu di hari ulang tahun kylie ke-19, yang jatuh pada 10 Agustus 2016 lalu. Namun Tyga tak melakukannnya, mantan kekasih Blac Chyna itu justru menambah masalah Kylie dengan membebani hutang.

Kemesraan nampaaknya tak akan terlihat lagi dari pasangan Kylie Jenner dan Tyga. Keduanya dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah berjalan selama kurang lebih satu tahun lebih. (AFP/Bintang.com)

Pada pertengahan tahun 2016, tak lama sebelum ulang tahun Kylie Jenner ke-19, Tyga terlilit hutang terkait uang sewa dan kerusakan rumah yang tak dibayarkannya. Saat itu Kylie pun membantu Tyga dengan turut mempertanggungjawabkan hutang kekasihnya itu.

Loading