Sukses

Entertainment

Demi Anak, Tommy Kurniawan dan Tania Diminta Tetap Bersama

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tengah berada di ujung tanduk. Tania telah resmi menggugat cerai Tommy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 24 Februari 2017 lalu. Dijadwalkan, keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 22 Maret mendatang.

Sekedar diketahui, Tania dan Tommy menikah pada 2011 silam. Meski sempat tidak mendapat restu dari orangtua Tania, keduanya kemudian dikaruniai dua buah hati yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Usai digugat cerai, Tommy Kurniawan dan Tania Nadira tetap tampil kompak bersama dua anaknya. (Instagram/tanianadiraa)

Gugatan cerai Tania terhadap Tommy ini rupanya menimbulkan banyak simpati masyarakat. Bahkan, Tommy dan Tania diminta untuk tetap bersama demi dua buah hati mereka yang masih belia.

"Semoga selalu bersama ya ka, kayak gini. Jangan sampai bercerai, ingat perjuagannya kak. Masa mau di sia-siain gitu aja. Kasian kak sama anaknya," komentar cici_chairuna. "Lepaskan ego masing-masing agar anak tidak menjadi korban," sambung pangindah.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (Instagram/tommykurniawann)

Adapun pada sidang pertama perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira nanti, majelis hakim akan mengagendakan mediasi. "Kalau ini kan menyangkut sidang perdataan, jadi sidang pertama kita akan kembalikan upaya untuk perdamaian di majelis hakim saat persidangan, dan kemudian bisa juga ditambah dengan perdamaian dengan mediasi," ucap Djaenudin SH selaku Humas Pengadilan Agama Tiga Raksa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading