Sukses

News & Entertainment

Bukan Ed Sheeran, Shape of You Awalnya Dibuat untuk Little Mix

Bintang.com, Jakarta Ed Sheeran berhasil mencetak hits lewat single Shape of You, yang merupakan bagian dari album Divide. Namun siapa sangka bahwa single tersebut ternyata awalnya dibuat bukan untuk dinyanyikan Ed?

Belakangan, memang beredar kabar bahwa lagu ini awalnya akan diberikan pada Rihanna. Namun belakangan, Ed memberikan klarifikasi dan mengakui bahwa lagu ini awalnya dia ciptakan untuk grup wanita, Little Mix.

Little Mix (AFP/Bintang.com)

"Kalian tahu, jadi sebenarnya, awalnya lagu ini disiapkan untuk Little Mix. Dan di tengah jalan, aku mulai berpikir 'Sebenarnya lagu seperti ini cocok untuk Rihanna'," ungkap Ed Sheeran sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

Meski demikian, Ed masih belum yakin juga. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya dia memutuskan untuk menyimpan dan tak memberikan pada siapapun. "Lalu setengah jalan lagi mulai kepikiran 'Yeah, sebenarnya lagu ini bagus juga. Simpan saja deh'," lanjutnya.

Rihanna (AP Photo/Steven Senne)

Meski demikian, kegalauan Ed ternyata masih berlanjut. Kembali menimbang materi lagu, akhirnya dia pun memutuskan untuk tak lagi menyimpan, melainkan menyanyikannya sendiri. "Aku tak mau menyimpannya. Yah aku akhirnya berpikir, kayaknya lagunya cocoknya buatku," lanjutnya.

Meski demikian, karena Ed Sheeran sempat mempertimbangkan lagu ini untuk Little Mix dan Rihanna, dia memiliki beberapa versi. Berbeda dengan yang dia nyanyikan, ada versi berbeda yang disesuaikan dengan karakter Little Mix dan Rihanna.

Loading