Sukses

News & Entertainment

LDR, Selena Gomez dan The Weeknd Dikabarkan Bertengkar

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd yang menunjukkan hubungannya ke publik sejak Januari 2017, kabarnya tengah bertengkar. Rumor tersebut muncul setelah The Weeknd mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang menyiratkan keduanya tengah dalam kondisi hubungan yang kurang baik. 

 

i don't really care if you cry 📶

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Weeknd (@theweeknd) pada

"I don't really care if you cry 📶," tulis The Weeknd dalam keterangan foto dirinya yang diunggah pada Sabtu (11/3/2017). Hal tersebut pun menuai banyak komentar, dan menimbulkan asumsi bahwa ia dan Selena tengah bertengkar. 

Selena Gomez dan The Weeknd disebut bertengkar. (Foto: Dailymail)

"Apa maksudnya ini???" ujar akun @my.bubbly.lovely.selena dalam kolom komentar. "Kau akan terbakar di neraka, Selena adalah Ratu dan dia mencintaimu!!! Kamu juga harus mencintainya," tulis akun @mr_dodo.

Selena Gomez dan The Weeknd disebut bertengkar. (Foto: Dailymail)

Berbeda dengan The Weeknd, di akun media sosialnya, Selena Gomez tak menunjukkan apapun terkait hubungannya dengan sang kekasih. Selena justru terlihat bahagia meski ia berda jauh dengan The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd disebut bertengkar. (Foto: Dailymail)

Hubungan Selena Gomez dan The Weeknd telah menjadi perhatian, terlebih saat mereka menunjukkan secara terang-terangan ke publik. Kisah cinta Selena dan The Weeknd pun telah menyulut perseteruan baru antara pelantun Starboy itu dengan Justin yang menunjukkan ketidaksukaannya pada hubungan mereka.

Loading