Sukses

Entertainment

Kerja Keras Member BTS saat Penggarapan MV Not Today

Fimela.com, Jakarta MV Not Today yang dirilis BTS pada 20 Februari 2017 lalu memang menyedot perhatian banyak fans. Kini, grup asal Korea tersebut akhirnya merilis behind the scene penggarapan MV tersebut.

Di awal video, J-Hope menyapa Army yang menyaksikan behind the scene MV Not Today. Dia mengungkapkan bahwa member BTS harus melakukan pengambilan gambar di tempat yang bisa dibilang cukup ekstrim.

BTS (alkpop.com)

"Halo semua, kalian bakal kaget. Kanget banget. Videonya bakal keran banget, diambil di lokasi yang luar biasa, dan dengan koreografi yang mengagumkan. Nantikan saja!" ungkap J-Hope.

Syuting sendiri diambil di tempat terbuka, yang dikelilingi oleh tebing terjal. Ada puluhan penari latar yang ikut memeriahkan video klip tersebut. Walau hasil jadi video klip tersebut terkesan serius, nyatanya kondisi ekstrim itu tak membuat member berhenti bercanda selama syuting.

BTS (Bintang Pictures)

Saat penggarapan, saat Jimin dan J-Hope ditembak dan jatuh ke tanah, mereka bahkan sempat bercanda. J-Hope memperlakukan Jimin seolah benar-benar tertembak sehingga berlari dengan penuh ekspresi dan meminta Jimin untuk tetap hidup.

Tidak hanya lokasi syuting saja yang membuat pengambilan gambar itu terkesan ekstrim. Cuaca yang sangat dingin juga membuat kru harus bekerja kerasn menyelesaikan video klip tersebut. Meski demikian, kru dan member BTS tetap menyelesaikan dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading