Sukses

Entertainment

Transformers: The Last Knight Perlihatkan Robot Bayi Dinosaurus

Fimela.com, Jakarta Transformers: The Last Knight memperkenalkan penonton pada aktis muda pendatang baru yang sudah aktif di Nickelodeon, Isabela Moner. Dalam trailer terbarunya, para penonton diperlihatkan robot bayi dinosaurus.

Dalam trailer tersebut, kamu bisa melihat Isabela Moner yang tengah tidur bersama dengan Dinobots. Tak hanya satu, ia terlihat bersama dengan beberapa robot dinosaurus lainnya dalam video berdurasi satu menit tersebut.

Ada robot bayi dinosaurus di trailer film Transformers: The Last Knight (Via: slahsfilm)

Isabela Moner pun terlihat tengah bercerita dengan para penonton. Ia mengisahkan ketakutan. Sedari kecil, ia tampak akrab dengan para robot dinosaurus tersebut. Namun ada pesan lain yang ia sampaikan.

Isabela menyampaikan keresahan karena banyak teman-temannya yang meremehkan. Mereka mengatakan bahwa ia berlari, melempar dan bertarung seperti anak perempuan. Namun, di dalam video itu Isabela menunjukkan bahwa bertarung dengan cara anak perempuan juga merupakan sesuatu yang hebat.

Transformers: The Last Knight akan dibintangi oleh Mark Wahlber, Isabela Moner, Josh Duhamel, John Turturro, Stanley Tucci, Laura Haddock dan Anthony Hopkins. Sudah penasaran dengan filmnya? Yuk, lihat aksi Isabela terlebih dulu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading