Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Fakta Lukisan Dewi Soekarno Telanjang yang Diunggah Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce punya alasan tersendiri memposting lukisan Dewi Soekarno tanpa busana di akun instagramnya. Selain menyukai keindahan karya seni, Pevita menilai lukisan karya Ronald Manullang tersebut, sebagai karya seni favoritnya.

Pevita memandang lukisan tersebut dalam konteks karya seni, sehingga ia tidak ragu memposting lukisan tersebut di akun instagramnya. Namun netizen kemudian gaduh. Mereka banyak yang menilai Pevita Pearce tidak pantas memposting lukisan dengan pose tanpa busana. Apalagi dalam lukisan tersebut ada Bung Karno.

Postingan Pevita Pearce, lukisan Dewi Soekarno tanpa busana sedang dampingi Bung Karno. (Instagram @pevitapearce)

Dengan lapang hati, Pevita kemudian menghapus postingan tersebut dan kemudian meminta maaf. Berikut fakta-fakta yang ada di lukisan Dewi Soekarno telanjang tersebut.

1. Judulnya Under My Umbrella
Menurut Ronald Manullang pelukisnya, lukisan tersebut berjudul Under My Umbrella. Memang tampak jelas Dewi Soakarno sedang memayungi Bung Karno dengan payungnya.

2. Sudah dipamerkan di beberapa negara
Lukisan dengan tema Bung Karno dan Dewi Soekarno, menurut Ronald Manullang dibuatnya sekitar tahun 2011 - 2012. Ada tujuh lukisan yang sudah dipamerkan di tiga negara, Singapura, Australia dan Inggris.

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

3. Dewi Soekarno perwujudan malaikat
Ronald Manullang menjelaskan, ia seperti melihat Bung Karno didampingi malaikat di museum penulisan naskah teks proklamasi. Ia kemudian mengganti perwujudan malaikat itu dengan Dewi Soekarno.

4. Favorit Pevita Pearce
Lukisan Dewi Soekarno telanjang dengan judul Under My Umbrella itu ternyata menjadi favorit Pevita Pearce dari karya Ronald Manullang. Karena itu Pevita tanpa ragu mengunggahnya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading