Sukses

News & Entertainment

Idol K-Pop ini Cover Lagu Maudy Ayunda, Sekeren Apa?

Bintang.com, Jakarta Salah satu idol ternama di Korea ini memberi kejutan di dunia maya. Ia mengunggah video cover lagu bahasa Indonesia yang dipopulerkan Maudy Ayunda.

Dia adalah Ryu Sera yang merupakan eks member girlband 9Muses. Kepada fans ia mempersembahkan lagu Sekali Lagi dengan logat bahasa Indonesia yang fasih.

Ryu Sera

Hanya dengan iringan gitar akustik, Ryu Sera sukses membuat fans jatuh cinta dengan suaranya. Banyak penggemar dari Indonesia yang memuji cover tersebut.

"Suaranya bagus, pelafalannya sangat fasih. Sepertinya Maudy Ayunda harus menonton video ini," komentar salah satu fans.

 

Pastikan kamu sudah ambil bagian dalam movement anak muda yg dipakai Tuhan secara luar biasa di bidang mereka masing-masing! 😊 Ayo gabung dlm Kairos Movement di Christ Cathedral, GBI Basilea yang akan diadakan selama 2 hari dari jam 10 pagi s/d 7 malam. Kapan: tgl 24&25 Maret 2017! Dimana: Jl. Telaga gading serpong, kavling 888-Christ Cathedral Bagaimana: Hanya perlu membeli tiket seharga 100k rupiah untuk kegiatan selama 2 hari (termasuk elective workshops). Apa: Kegiatan conference selama 2 hari dan Workshops ttg bagaimana kita sebagai anak-anak muda bisa dipakai Tuhan untuk memberikan impact kepada sekitar kita di bidang kita masing-masing. Siapa: Yoon Eun Hye, Chicco Jerikho, Choky Sitohang, Maruli Tampubolon, & masih banyak lg! Make sure you come! 😊

A post shared by Kairos Movement (@kairos.movement) on

Tak hanya mengcover lagu, rencananya Ryu juga akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Ia menjadi tamu di event yang diselenggarakan Kairos Movement pada 24-26 Maret mendatang.

Selain Ryu Sera, juga akan hadir Yoon Eun Hye, Maruli Tampubolon dan Chicco Jerikho. Penasaran dengan eks member 9Muses tersebut nyanyikan lagu Maudy Ayunda?

Loading