Sukses

News & Entertainment

Kenang Lagi Kisah Cinta Jerry Yan F4 di Meteor Garden

Bintang.com, Jakarta Meteor Garden merupakan sebuah serial populer dari Taiwan yang berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Hal tersebut tentu saja tak luput dari kisah yang menyegarkan serta para aktor dan aktris dengan akting memesona.

Serial ini mengisahkan tentang kisah perjalanan Dao Ming Si (Jerry Yan) dengan Shan Cai (Barbie Shu) yang penuh dengan lika-liku. Meski awalnya selalu ribut seperti kucing dan anjing, namun dua sejoli itu jatuh cinta pada akhirnya. Meski diakui, perjalanah kisah mereka tidaklah mudah.

F4 di Meteor Garden

Seperti kisah klasik lainnya, serial ini mengusung genre percintaan antara si kaya dan si miskin. Diceritakan kisah cinta mereka ditentang oleh orangtua Dao Ming Si. Tentu saja, hal itu karena Shan Cai bukan berasal dari keluarga yang sepadan dengan mereka.

Untuk memenuhi kehidupannya, Shan Cai harus bekerja di sebuah toko. Ia hidup dengan sangat sederhana. Berbeda dengan Dao Min Si yang selalu memakai pakaian merk ternama dan tentu saja harganya sangat fantastis.

Mengangkat kisah yang sama, yuk ketahui beda Meteor Garden dan Boys Before Flowers. (Via: istimewa)

Serial Meteor Garden sendiri diangkat dari sebuah manga series dari Jepang berjudul Hana Yori Dango atau Boys Over Flowers yang ditulis oleh Yoko Kamio. Memang, drama ini sengaja dibuat dalam beberapa versi. Bahkan Indonesia sendiri sempat membuat sinetron dengan cerita serupa berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Di Korea Selatan sendiri serial ini terkenal dengan nama Boys Before Flowers yang dibintangi oleh Lee Min Ho.

Loading