Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Pevita Pearce, Jessica Iskandar, Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang postingan Pevita Pearce yang menjadi kontroversi. Pekan lalu, Pevita Pearce sempat dibicarakan di media sosial lantaran postingannya yang dianggap kontroversi. Ia mengunggah lukisan Dewi Soekarno tanpa busana yang sedang mendampingi Soekarno yang sedang duduk.

Kegaduhan tentang lukisan karya Ronald Manullang tersebut terhenti setelah Pevita Pearce menghapusnya. Ia kemudian meminta maaf jika postingan tersebut menimbulkan pro dan kontra. Pevita juga menjelaskan, apa yang ditampilkannya adalah karya seni semata yang disukainya.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting dikabarkan kembali memanas. Hal tersebut lantaran komentar Jessica Iskandar di postingan foto Ruben Onsu. Dalam postingan tersebut, Jessica yang disudutkan netizen kemudian mengungkapkan jika dirinya masih berusaha berbuat baik dengan teman. Sebab jika tidak, ia sejak lama akan memberitahukan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Netizen kemudian gaduh dan meminta Jessica Iskandar untuk melanjutkan ceritanya. Mereka mendukung Jessica Iskandar untuk membongkar, hubungan istimewa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Belakangan memang ramai diberitakan tentang hubungan istimewa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Kekaguman pun tampak dari sisi Ben terhadap istrinya yang menurutnya sangat mencintai keluarga dan solehah. Terlebih Ines telah bersedia menyayangi dan mencintai Sienna, buah pernikahannya dengan Marshanda. (Instagram/nesyanabila)

Ben Kasyafani saat ini tengah berbahagia bersama Ines. Bahkan keduanya sudah ngebet ingin memiliki momongan. Apalagi anak Ben, hasil pernikahannya dengan Marshanda sudah tidak sabar ingin memiliki adik.

Berita tentang Pevita Pearce, Jessica Iskandar dan Ben Kasyafani masuk konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading