Sukses

Entertainment

Bukalapak Rangkul Pelanggan dengan Buka Musik

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba online, banyak pelanggan kini memanfaatkan mudahnya e-commerce. Salah satunya Bukalapak, yang membuat berbagai inovasi dalam strategi pemasarannya.

Ingin menjaring pasar yang didominasi anak muda, Bukalapak menggelar event bertajuk Buka Musik. Acara ini jadi agenda rutin yang digelar setiap dua minggu.

 

A post shared by Bukalapak (@bukalapak) on

Dalam edisi Jumat (10/3) kemarin, Buka Musik menghadirkan dua musisi keren yang sedang hits. Mereka adalah Kunto Aji dan Mocca, yang menyuguhkan musik berkualitas.

"Karena pengguna kita rata-rata anak muda, 18-24 tahunan, kami buat acara Buka Musik ini. Ingin memberikan sesuatu yang beda dan intim aja. Di Buka Musik Vol 4 ini ada Kunto Aji dan Mocca yang banyak direquest," tutur Ochi, perwakilan Bukalapak ditemui di Eight/Nine Kemang, Jakarta Selatan.

 

A post shared by Bukalapak (@bukalapak) on

Lebih lanjut konsep pertunjukan yang intim jadi perhatian utama program tersebut. Mereka juga berharap event tersebut bisa berlanjut ke lingkup yang lebih luas lagi.

"Ada dua musisi yang manggung dua minggu sekali, dan akan diunggah ke YouTube. Konsepnya lebih ingin menjalin intimasi musisi dan penggemarnya, jadi nggak ada stage. Semoga bisa berlanjut ke kota-kota lain, doakan saja," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading