Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Gagal Nikah, Ini Klarifikasi dari Vanessa Angel

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Vanessa Angel akan menikah dengan Didi Mahardika. Akan tetapi sampai saat ini keduanya belum dikabarkan menjalani pernikahan. Banyak orang pun menyangka jika pernikahan keduanya batal.

Menanggapi kabar tersebut, Vanessa Angel heran dengan netizen. "Kadang suka lucu deh sama orang-orang. Gw cuma upload status di Instagram, orang-orang sudah berasumsi jika aku gagal nikah lah," jelas Vanesaa pada sebuah video di media sosial.

Wanita cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini mengaku kecewa dengan asumsi yang beredar. "Dari kemarin banyak yang nge-DM gw. Banyak yang memberitain macem-macem. Gw ketawa aja sih, kok pada sok tahu semua," lanjutnya.

Vanessa Angel menegaskan jika hubugannya dengan Didi Mahardika baik-baik saja. "Aku sama pasangan aku baik-baik saja. Jadi yang nggak tahu, mending diem aja. Daripada berkomentar yang negatif, lebih baik doain yang terbaik saja," ungkap Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sebelumnya, Vanessa sudah menegaskan jika ia tidak ada masalah dengan Didi Mahardika. Ia menegaskan hubungannya baik-baik saja karena tak terjadi masalah yang krusial dalam hubungan cintanya. "Nggak ada masalah apa-apa," tutur Vanessa Angel di acara Funtastic 5 Click House, Veranda Hotel, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Tingkah Vanessa Angel memang tak seperti biasa. Jika biasanya ia sangat berkenan ketika diminta wawancara oleh awak media, namun kali ini Vanessa justru kucing-kucingan ketika diminta untuk membeberkan hubungan asmaranya. "Maaf ya saya enggak mau cerita apa-apa," tukas Vanessa Angel.

Loading