Sukses

Entertainment

Jadi Transgender, Ade Firman Hakim: Woles Aja Bray!

Fimela.com, Jakarta Ade Firman Hakim tertantang bermain di film Bid'ah Cinta. Pasalnya, di sini dia diplot sebagai Sandra, seorang transgender yang tinggal di daerah perkampungan dengan Islam yang kental.

Ade sendiri santai menghadapi pro kontra yang muncul atas perannya itu. Sebab, kehadiran triler film ini memang sempat menuai reaksi dari para netizen. Baik yang mendukung ataupun tidak.

Berperan sebagai transgender di Bid'ah Cinta, Ade Firman Hakim: Woles Aja Bray! (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Woles aja bray. Kalau ditonton lagi, tokoh sandra bukan apa-apa. Cuma ada gambaran seperti itu. Semuanya tergantung penilaian netizen saja," ucap Ade Firman Hakim, di gedung XXI Metropole, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Ade sendiri tidak membenarkan atau menyalahkan tentang fenomena LGBT (Lebsbi, Gay, Biseksual, Transgender). Toh inti dari film Bid'ah Cinta justru lebih menekankan pentingnya sikap tenggang rasa. "Saya sih balik lagi inti film ini. Tidak membenarkan atau menyalahkan LGBT tapi balik lagi ke film ini," ujarnya.

Berperan sebagai transgender di Bid'ah Cinta, Ade Firman Hakim: Woles Aja Bray! (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Bid'ah Cinta bercerita hubungan sejoli bak Romeo dan Juliet, dibalut latar belakang pemahaman agama yang berbeda. Selain Ade Firman Hakim, film ini dibintangi Ibnu Jamil, Dimas Aditya, Alex Abbad, Dewi Irawan, Jajang C Noer, Tanta Ginting, Yoga Pratama, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading