Sukses

News & Entertainment

Kesan Raja Bollywood Pada Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee

Bintang.com, Jakarta Diansir dari BollywoodLife, Salman Khan sangat menyukai Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee. Pemeran Balika Vadhu itu bahkan menghadiri pesta ulang tahun Salman Khan di lokasi Bigg Boss 7. Padahal saat itu, Pratyusha sudah dieliminasi pada hari ke 63.

Sayangnya, Pratyusha Banerjee memilih bunuh diri pada 1 April 2016. Awalnya, kematian Pratyusha dianggap sebagai April Mop oleh sebagian masyarakat India. Banyak yang tidak percaya mengenai hal tersebut. Begitu pula dengan pembawa acara Bigg Boss dan aktor Bollywood, Salman Khan.

Dalam sebuah kesempatan, Shah Rukh Khan juga menyampaikan ungkapan duka dan pesan untuk semua orang agar tak mudah memutuskan mengakhiri hidup karena memiliki banyak masalah. "Jika kamu tak mendapatkan kesuksesan yang diinginkan, jangan kecewa. Semua orang mendapatkan sesuatu yanbg buruk juga hari yang baik, jadi jangan (selalu) memilikirkan hal yang buruk," kata Shah Rukh Khan dilansir dari laman Times of India.

Karier Partyusha Banerjee melesat usai memainkan karakter Anandhi pada tahun 2010. Ia pun mendalami peran tersebut dengan menampilkan karakter yang tenang, manis serta penyayang. Kemampuan aktingnya pun mampu memikat hati masyarakat India. Keputusannya untuk mundur membuat para pemirsa merasa kecewa ketika ia mundur dari peran itu pada tahun 2013 lalu.

Resmi hengkang, Pratyusha tidak berdiam diri. Hal itu terbukti ketika dirinya masih ikut ambil bagian dalam sederet acara televisi India. Sebut saja Kitchen Champion Season 4, Jhalak Dikhhla Jaa 5, Bigg Boss 7, Pyaar Tune Kya Kiya, Savdhaan India, Hum Hain Na, Kaun Banega Crorepati 8, Killerr Karaoke Atka Toh Latkah, Power Couple, dan masih banyak lagi.

Menariknya, dalam acara televisi Power Couple (2015), Pratyusha Banerjee tampil bersama sang kekasih, Rahul Raj Singh. Tak hanya itu, Pratyusha juga sempat tampil dalam serial televisi bertajuk Adhuri Kahaani Hamari dan Yeh Vaada Raha tahun 2016, tepat sebelum kepergiannya untuk selamanya.

Loading