Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ditagih Utang Oleh Penjual Barang Antik

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Ahmad Dhani menjadi pusat perhatian publik. Lantaran pentolan musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini berseteru dengan Ari Wibowo melalui media sosial. Kini publik dikejutkan dengan beredarnya sebuah video dari pedagang barang antik di pasar Cikapundung yang ditujukan untuk Dhani.

Video tersebut berisi tentang utang Dhani setahun lalu. “Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, berwisata di pasar barang antik Cikapundung sambil membicarakan tentang penyelesaian transaksi pada tanggal 24 April 2016," ujar pedagang tersebut.

"Mungkin sepanjang 2016 hingga bulan kemarin, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada tanggal 24 April 2016 tersebut," lanjutnya.

"Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa waktu lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut," jelasnya.

Ahmad Dhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Barang-barang yang Mas Dhani beli pada bulan April, sebagian memang pedagang tapi sebagian lagi milik orang yang menitipkan atau titip jual. Jadi kami saat ini mengalami keuangan. Mohon maaf jika mas Dhani tidak nyaman dengan adanya video ini tapi kita tidak bermaksud untuk itu. Maksud kami membuat video ini adalah sebagai usaha kami untuk berkomunikasi dengan Mas Ahmad Dhani," jelasnya.

Memang sejak pertengahan tahun lalu, Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut. Rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya dijual. Dan putrinya, Safeea Jameela kabarnya pindah dari sekolah elite.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading