Sukses

Entertainment

Nasib F4, Pemain Drama Meteor Garden Setelah 17 Tahun Berlalu

Fimela.com, Jakarta Drama Taiwan, Meteor Garden yang populer di awal era 2000-an ditayangkan ulang di salah satu stasiun TV. Ini pemutaran kesekian kalinya drama yang dibintangi f4 tersebut. Penontonpun kembali dibikin kesemsem oleh penampilan Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu tersebut.

Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis miskin yang diterima di sekolah terkenal khusus untuk chaebol- sebutan anak orang kaya atau konglomerat- di Korea Selatan. Rupanya gadis tersebut mendapatkan tekanan karena sekolompok cowok tampan yang menamakan dirinya F4 merasa berkuasa di sekolah tersebut.

Akhirnya, gadis yang sempat mengalami bully-an berkawan baik hingga jatuh hati pada salah seorang member F4. Ternyata F4 yang tampak dingin dan angkuh itu memiliki sikap yang lembut. Lantas bagaimana nasib pemain Meteor Garden sekarang?

Keempat anggota yang terdiri dari Jerry Yan, Ken Zhu, Vic Zhou dan Vanness Wu, sekarang sibuk dengan karier solo masing-masing. Meskipun tak seaktif dulu, pesona mereka tetap memikat.

Keempatnya pun mengalami berbagai perubahan dihidup mereka, tak hanya penampilan status mereka pun kini berubah, dari seorang pria lajang menjadi seorang suami, kecuali Jerry Yan. Ya, Vanness Wu telah menikah pada 2013, Vic Zhou menikah pada 2015 dan Ken Zhu baru saja menikah pada 2016.

Selain perubahan status, perubahan penampilan mereka adalah hal yang paling mudah terlihat. Jika diingat-ingat, Anda mungkin akan tertawa betapa berbedanya penampilan keempatnya, namun mereka tetep memesona seperti awal kemunculannya.

Terakhir, ketampanan Vic Zhuo F4 tampil dalam film Detective Gui. Detective Gui mengisahkan tentang detektif wanita Gui Xiang (Wang Luodan) yang memiliki IQ tinggi namun ber-EQ rendah. Meskipun tambah usia namun penampilan bintang Meteor Garden masih tetap menggoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading