Sukses

Entertainment

Sukses Single Kedua, VoLMax Siap Rilis Album Pertama

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa, band bentukan Onci dan Enda Ungu, VoLMax, telah mencapai usia tiga tahun. Sejauh ini, mereka telah merilis dua buah single, yang masing-masing berjudul It's Alright dan Everytime.

Dengan usia yang sudah mencapai tiga tahun, tentunya band beraliran EDM ini mulai mengatur rencana dan pengembangan. Ke depannya, mereka tak hanya ingin merilis single, namun juga album.

Pasca Ungu merilis single terbaru, Enda dan Onci juga merayakan ulang tahun band mereka, Volmax. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

"Harapannya, dalam waktu dekat VoLMax bisa keluarin album, sesuai dengan genre kita, genre elektronik," ungkap Onci saat perayaan ulang tahun VoLMax yang ketiga di Roa Blora Manadonese Food, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (10/3/2017).

Meski demikian, VoLMax belum memberikan detail rencana album baru mereka nanti. Untuk saat ini, mereka memang masih fokus pada promosi single kedua mereka, Everytime.

Pasca Ungu merilis single terbaru, Enda dan Onci juga merayakan ulang tahun band mereka, Volmax. (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Selain itu, para personil VoLMax juga mengungkapkan harapannya di ulang tahun yang ketiga ini. Mereka berharap band ini bisa menjadi mata air baru di dunia musik, dan bisa mengikuti kesuksesan band-band yang sudah ada.

"Harapannya VoLMax jadi mata air baru buat kita," ungkap Enda. Sang vokalis, Meta, juga memberikan kata-kata yang senada. "Semoga VoLMax terus ada di dunia ini dan terus berkarya. Selain itu kami berharap VoLMax menjadi sumber baru dalam dunia musik," lanjut Meta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading