Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru dari Salah Satu Personil F4 yang Main Meteor Garden

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah 17 tahun berlalu pesona F4 yang membintangi drama Meteor Garden tak pernah pudar. Keempat anggota yang terdiri dari Jerry Yan, Ken Zhu, Vic Zhou dan Vanness Wu, sekarang sibuk dengan karier solo masing-masing. Terbaru, Vic Zhou membintangi film Detective Gui.

Dalam film Detective Gui, Vic Zhou juga terlihat tampan. Detective Gui mengisahkan tentang detektif wanita Gui Xiang (Wang Luodan) yang memiliki IQ tinggi namun ber-EQ rendah. Gui Xiang dikisahkan telah pandai membaca saat usia 3 tahun, menangkap penjahat saat usia 7, dan membantu memecahkan kasus polisi saat usia 10 tahun.

Kepandaiannya yang luar biasa memang membuatnya menjadi seorang detektif yang cakap. Suatu hari, Gui Xiang terlibat untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di daerah rumahnya. Rasa keingin tahuannya justru membuat ia menemukan rahasia-rahasia mengejutkan dari orang-orang yang dikenalnya.

Gui Xiang pun bertemu dengan A Zhe (Vic Zhou), seorang polisi tampan. Gui yang selama ini tidak begitu beruntung dalam masalah percintaan harus berhadapan dengan A Zhe, hingga mereka jatuh cinta satu sama lain. Detective Gui dapat anda saksikan di Celestial Movies, Minggu 19 Maret jam 20.00 WIB.

Wang Luodan sempat memiliki impresi negatif terhadap aktor 35 tahun tersebut. Dalam sebuah konferensi pers, Wang menceritakan pengalamannya saat baru bertemu Vic. Pertama kali bekerja sama, ia mengira bahwa Vic membencinya karena Vic tidak mau memandang Wang selama beberapa jam.

Selama proses syuting, Wang Luodan dan Vic Zhou F4 diharuskan untuk melakukan beberapa adegan romantis. Oxide Pang sang sutradara pun meminta mereka untuk lebih dekat dan saling bergenggaman tangan dengan hangat. Sayangnya, Wang menolak untuk menggenggam tangan Vic karena tangannya kerap kali basah sehingga ia merasa tidak nyaman. Mungkin Guis Xiang juga terpesona oleh ketampanan pemain Meteor Garden tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading