Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Lidya Pratiwi, Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Jessica Iskandar yang didukung netizen untuk membongkar hubungan yang sebenarnya antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Hal tersebut bermula dari komentar Jessica Iskandar di kolom komentar Ruben Onsu. Ia mengungkapkan seolah-olah mengetahui hubungan perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Netizen kemudian mendukung Jessica Iskandar untuk mengungkapkan lebih jauh. Namun sepertinya Jessica masih belum mau berkomentar banyak. Saat ditemui sejumlah media pun, Jessica Iskandar belum mau berkomentar.

Lidya Pratiwi. (via Liputan6.com)

Nama Lidya Pratiwi kembali ramai dibicarakan. Tidak lama lagi, Lidya Pratiwi akan segera bebas murni. Lidya Pratiwi divonis penjara 14 tahun. Saat itu Lidya terbukti mengetahui ibu dan pamannya melakukan pembunuhan berencana. Pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung yang ramai di tahun 2006 silam.

Saat ini, Lidya Pratiwi sudah menjalani 11 tahun masa hukuman. Ia juga tengah ramai diberitakan lantaran menjadi muallaf. Melalui sebuah wawancara disebutkan, Lidya Pratiwi menjadi muallaf bukan lantaran kasus yang menderanya, melainkan kesadaran diri.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

Pevita Pearce menjadi pembicaraan lantaran postingan lukisan Dewi Soekarno tanpa busana karya Ronald Manullang. Setelah ramai dibicarakan di media sosial, Pevita kemudian menghapus postingannya tersebut.

Berita tentang Jessica Iskandar, Lidya Pratiwi dan Pevita Pearce masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading