Sukses

Entertainment

Konser, Shane Filan Bakal Nostalgia dengan Lagu Westlife

Fimela.com, Jakarta Usai boyband asal Irlandia, Westlife bubar, Shane Filan masih bersikukuh untuk menjalani karirnya di bidang musik. Sebagai wujud eksistensinya, ia pun menggelontorkan beberapa album, terkahir Right Here pada 2015 silam.

Untuk mempromosikan album tersebut, Shane Filan pun melakukan rangkaian konser bertajuk 'Shane Filan: Right Here Live In Concert. Di Jakarta, konser tersebut akan dihelat di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat pada 14 Maret 2017.

Shane Filan (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Di tahun 2012, mereka (Westlife) bubar, Shane lanjut solo karir dan sekarang dia punya lagu line up yang cukup banyak. Semoga bisa mengobati kerinduan fans," kata Lina Priscilla Presiden Director SMN (Star Media Nusantara) selaku promotor di Intiland Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Demi mengobati kerinduan penggemar, Shane selain akan membawakan lagu-lagu solonya dalam album You and Me dan Right Here, juga akan melantunkan lagu-lagu Westlife. Diantara lagu Westlife tersebut adalah Flying Without Wings, Uptown Girl, Swear It Again, dan You Raise Me Up.

Shane Filan dan Gloria Jessica (Bambang E Ros/Bintang.com)

Rencananya, sebanyak 15 lagu bakal dibawakan oleh penyanyi 37 tahun itu dengan durasi konser 1,5 jam. "Saya sangat senang. Kalau lagu ballad favorit saya adalah You Raise Me Up," tutur Shane Filan.

Shane Filan rencananya juga bakal berduet dengan Gloria Jessica, finalis The Voice, di panggung nanti. Ia pun merasa antusias dengan rencana duetnya. "Duet saya bersama Gloria Jessica akan sangat bagus," tandas Shane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading