Sukses

Entertainment

Babak Baru Persahabatan Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Dari banyak sahabat, Jessica Iskandar boleh jadi yang paling perhatian terhadap Raffi Ahmad. Perhatian itu setidaknya diperlihatkan Jedar dalam komentar-komentarnya lewat akun media sosial. Terutama soal isu perselingkuhan yang menerpa Raffi dan Ayu Ting Ting.

Ia berani terbuka soal isu perselingkuhan tersebut. Ia mendapat banyak pujian dari netizen atas keberaniannya. Namun, ada juga yang menilai Jedar hanya berusaha untuk mencari-cari persoalan.

Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting (Instagram/@kuntoajie_)

"Ya Allah yang bilang Jedar ga boleh ikut campur dan lain-lain masih ya ngebela orang selingkuh, harusnya makin baik kebuka semuanya. Orang selingkuh tuh harus dimusnahin. Apalagi kaya Ayu yang setiap syuting pesbukers nyosor terus sama Raffi," tegas Jedar, seperti yang ditulisnya dalam akun Instagram-nya yang kemudian dicaptured akun @kuntoajie_.

Komentar tersebut yang kemudian hubungan Jedar dan Raffi memanas. Jedar sendiri mengaku sempat dimarahi Raffi akibat postingannya. Raffi sendiri pun kemudian menulis sebuah keterangan dalam akun Instagram-nya.

Komentar Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie)

"Bersama teman-teman yang baik 😉," kata Raffi, Senin (13/3/2017).

Pernyataan tersebut dinilai netizen sebagai sindiran terhadap Jessica Iskandar. Namun, pernyataan tersebut dinilai sikap tak jantan Raffi. Seperti yang dipertanyakan akun @sam_covet.

Raffi Ahmad menulis pernyataan teman-teman baik (Instagram/@raffinagita1717)

"Masih ada yaa ternyata laki model gini, kalo ada masalah sama cewe pake nyindir-nyindir lewat caption 😂 supayaa appaa ciehh ? Kebanyakan berteman sama lekong yaa jadi gini !Gak ada jantan2nya 😂 @raffinagita1717," sindir akun tersebut.

Sementara itu, Jedar sendiri mulai enggan untuk mengomentari isu perselingkuhan Raffi dan Ayu. Menurut Jessica, ia sudah janji tak bicara lagi soal isu perselingkuhan tersebut. Pernyataan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar jadi babak baru persahabat mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading