Sukses

Entertainment

Beli Barang Antik Hampir Setahun Lalu, Ahmad Dhani Lupa Bayar

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir setahun Ahmad Dhani menunggak bayar utang. Seorang pedagang barang atik dari Pasar Cikapundung mengungkapkan Dhani belum menyelesaikan transaksi atas sejumlah barang yang dibelinya sejak 24 April 2016.

"Mungkin sepanjang 2016 hingga bulan kemarin, Mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membicarakan tentang transaksi pada tanggal 24 April 2016 tersebut," ungkap perwakilan pedangang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Ahmad Dhani (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Segala upaya sudah dilakukan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung untuk menghubungi Dhani. Mulai dari mengirimkan surat hingga pesan singkat ke pentolan Republik Cinta Management tersebut. Namun, semua berakhir sia-sia dan tak ada respon baik dari Dhani yang memang sibuk dalam kampanye Pilkada Bekasi beberapa waktu lalu.

"Kami sudah berusaha untuk mengirimkan surat beberapa bulan lalu, kemudian disusul dengan mengirim sms ke handphone Mas Dhani. Namun, karena kesibukan Mas Dhani dalam perjuangannya untuk Republik Indonesia ini, Mas Dhani tidak punya waktu untuk memperhatikan hal tersebut," katanya.

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Barang-barang yang Mas Dhani ambil pada bulan April, sebagian memang milik pedagang barang antik di Cikapundung, tapi sebagian lagi milik orang yang menitipkan atau titip jual dari para pemiliknya yang bukan berasal dari pasar barang antik Cikapundung. Jadi, kami saat ini mengalami kesulitan keuangan. Mohon maaf jika Mas Dhani tidak nyaman dengan adanya video ini tapi kita tidak bermaksud untuk itu. Maksud kami membuat video ini adalah sebagai usaha kami untuk berkomunikasi dengan Mas Ahmad Dhani," jelasnya lelaki tersebut yang tak bermaksud mencari sensasi atau popularitas.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang.com belum berhasil menghubungi Ahmad Dhani terkait tanggapannya mengenai video seorang pedagang barang antik dari Pasar Cikapundung yang menagihnya utang. Adapun sejak pertengahan tahun lalu, Dhani memang dikabarkan bangkrut. Rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya akan dijual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading