Sukses

Entertainment

Mengintip Kebahagiaan Pemain Meteor Garden di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Mengenang para pemain serial Meteor Garden seperti Barbie Hsu, Vic Chou, Vanness Wu dan Ken Zhu telah menjalani kehidupan yang bahagia dengan pasangannya, bahkan beberapa dari mereka telah memiliki anak. Namun sayangnya, Jerry Yan belum menjalani hidup seperti rekannya yang lain. 

 

God is good~💜~神真棒。

Sebuah kiriman dibagikan oleh Van Ness Wu-✞ang 4ever 建豪 (@vannesswu) pada

Mengintip kehidupan para pemain Meteor Garden, kebanyakan mereka telah menjalani hidup yang bahagia dengan kekasihnya masing-masing. Vannes Wu, pemeran Mei Zuo ini telah menikah dengan pengusaha asal Singapura bernama Arissa Cheo pada tahun 2013.

meteor garden

Vic Chou juga telah menikahi kekasihnya Reen Yu pada tahun 2015. Vic Chou sediri melakukan pernikahan secara diam-diam dan mengumumkannya lewat sebuah foto yang menunjukkan jari mereka dengan cincin pernikahan. Pasangan ini pun telah memiliki seorang anak, yang tampil dalam video klip musik Vannes Wu.

Keseruan reuni F4 di acara pernikahan Ken Zhu di Bali (3/9). (Instagram)

Ken Zhu, anggota F4 ini pun telah melepas masa lajangnya pada tahun 2016 dengan menikahi keksihnya di Bali. Pernikahan tersebut pun telah menjadi momen reuni para anggota F4 yang lama tak bertemu, meski Vic Chou tak turut hadir.

Barbie Hsu telah menikah ditahun 2010. (Foto: Lollipop.sg)

Barbie Hsu, wanita yang menjadi rebutan dalam serial Meteor Garden pun telah menikah mendului para pemain lainnya. barbie menikah pada tahun 2010 dengan pengusaha Cina Wang Xiofei dan telah melahirkan seorang anak pada tahun 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading