Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Minta Maaf atas Postingan Lukisan Telanjang

Fimela.com, Jakarta Unggahan Pevita Pearce terkait foto lukisan telanjang Dewi Sukarno menyita perhatian masyarakat dunia maya. Ia pun mendapatkan tudingan beragam, dari pornografi sampai dengan pelecehan.

Pevita tak menyangka ketika apa yang diunggahnya di media sosial membuat konflik di dunia maya. Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang merasa unggahan tersebut meresahkan.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi karena saya mencintai seni," kata Pevita Pearce di rilis trailer The Guys, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Pemeran film 5 CM ini menegaskan tak bermaksud apapun ketika mengunggah lukisan tersebut. Ia pun berharap masyarakat bisa menerima permintaan maafnya. "Dan orang tersinggung bisa memaafkan karena tidak ada maksud apapun," tuturnya.

Tak lama setelah muncul pro kontra, akhirnya Pevita pun menghapus unggahan tersebut. Ia lalu menggantinya dengan foto-foto aktivitasnya seperti selama ini yang pernah diunggahnya.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya tidak baca komen di Instagram, ada komen seperti ini, ya udah hapus aja. Maksud mengagumi, netizen diputer, nggak tahu kenapa orang Indonesia seperti itu," ucap Pevita Pearce.

Yang pasti, Pevita berdalih bahwa apa yang diunggahnya merupakan bentuk kecintaan terhadap karya seni apapun bentuknya. "Ketika mas melihat yang dikagumi, sampai amaze. Mas akan foto itu nggak?" tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading