Sukses

News & Entertainment

Sederet Quotes Drama Meteor Garden yang Bikin Baper

Bintang.com, Jakarta Meteor Garden adalah sebuah serial drama Taiwan namun dicintai oleh masyarakat Indonesia. Bagi kamu anak 90an pasti pernah ngefans atau minimal tau siapa personel F4 yang sangat populer di awal tahun 2000an tersebut.

Drama ini pertama kali disiarkan di Taiwan pada 12 April 2001 dan berakhir pada 16 Agustus di tahun yang sama. Terangkum dalam 27 episode, tentu banyak sekali momen dan quotes yang membuat masyarakat baper. Eits, sebelumnya yuk kenang dulu kisah cinta Dao Ming Si (Jerry Yan) serta Shan Cai (Barbie Hsu) dalam serial itu.

Para pemain Meteor Garden. (Foto: Pinterest)

Seperti kisah klasik lainnya, serial ini mengusung genre percintaan antara si kaya dan si miskin. Diceritakan kisah cinta mereka ditentang oleh orangtua Dao Ming Si. Tentu saja, hal itu karena Shan Cai bukan berasal dari keluarga yang sepadan dengan mereka.

Untuk memenuhi kehidupannya, Shan Cai harus bekerja di sebuah toko. Ia hidup dengan sangat sederhana. Berbeda dengan Dao Ming Si yang selalu memakai pakaian merk ternama dan tentu saja harganya sangat fantastis.

Kendati demikian, mereka saling tulis mencintai dan tak ingin dipisahkan. Meski banyak sekali rintangan yang menghadang, namun Dao Ming Si dan Shan Cai tetap memperjuangkan hubungan mereka. Bikin baper, ini sederet quotes yang ada di drama Meteor Garden!

Jerry Yan sebagai Dao Ming Si di Meteor Garden. (Via: Says.com)

Sebagai seorang playboy sejati, Xi Men memang kerap berganti-ganti pasangan. Quotes yang paling bikin melongo dan baper adalah "perempuan akan basi jika sudah lebih dari seminggu,". Nusuk hati banget. Lalu kutipan terkenal dari Dao Ming Si saat Shan Cai berbuat salah padanya di awal cerita adalah "kalau semua masalah bisa diselesaikan dengan maaf, lalu apa gunanya polisi?". Yup, fenomenal banget!

Hua Ze Lei memang agak sedikit romantis. Ucapan dia yang paling diingat adalah "Ada dua tipe penyesalan dalam dunia ini. Satu adalah kehilangan orang yang kamu cintai, dan yang kedua adalah melihat orang yang kamu sayang tidak bahagia,". Lalu Dao Ming Si pun punya ucapan manis nan bikin baper untuk Shan Cai, "Jika aku kehilangan Shan Cai, aku bahkan akan kehilangan tenaga untuk bernapas,".

Pemain drama Meteor Garden. (Via: F4 Forever)

Terakhir quote dari Dao Ming Si yang bikin para penonton baper adalah "Seseorang yang hidup di dunia ini, namun tak pernah dicintai, apakah mereka bahagia dan hidup dengan baik?". Yup, itu adalah sederet kutipan yang bikin para penggemar Meteor Garden baper. Kalau kamu punya favorit sendiri nggak?

Loading