Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Jadi Nenek-Nenek Rempong di Film Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Selasa (14/3), trailer film Sweet 20 yang dibintangi Tatjana Saphira, Morgan Oey, dan Kevin Julio dirilis. Kisah film ini menggelitik dan segar. Diawali dari seorang nenek (Niniek L Karim) yang ingin foto di studio, dunia berubah setelah lampu flash menyinarinya.

Fotografer yang diperankan Hengky Solaeman mengatakan saat difoto usianya akan kembali muda menjadi 20. Dianggap bercanda, ternyata saat lampu flash menyala dia benar-benar menjadi muda tanpa disadarinya. Setelah keluar dari studio, kini nenek tersebut menjadi gadis cantik yang diperankan oleh Tatjana Saphira.

Trailer Sweet 20 (Youtube)

Awalnya, dia sangat menikmati perubahan usianya. Mencoba semua model rambut dan baju saat dia masih muda. Bahkan dia juga mencoba menyanyi dengan gaya 70-an.

Namun, dilema dirasakan ketika banyak pria tertarik padanya. Masing-masing pria membuatnya pusing. Tingkah laku lelaki yang merayunya bermacam-macam. Dari remaja hingga duda tua mengejar-ngejarnya.

Trailer Sweet 20 (Youtube)

Sayangnya dalam trailer tersebut belum disebutkan kapan tanggal tayangnya. Selain Tatjana Saphira, film Sweet 20 juga dibintangi Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, Alexa Key, Tika Panggabean, Nina Kozok, Ardit Erwandha, Tommy Lim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading