Sukses

Entertainment

Sederet Comeback yang Ditunggu April Mendatang

Fimela.com, Jakarta Tak terasa tahun 2017 akan memasuki kuartal kedua sebentar lagi. Para group K-Pop sudah bersiap untuk melangsungkan comeback pada bulan April mendatang.

Bulan depan akan sangat ditunggu-tunggu karena banyak nama populer yang akan merilis karya baru. Beberapa di antaranya diborong oleh artis dari YG Entertainment.

Simak beberapa comeback yang wajib kamu simak di bulan April mendatang. Adakah idolamu di antara daftar berikut ini?

 

1. WINNER

WINNER

Ya, WINNER akhirnya akan menyudahi penantian para penggemarnya bulan April nanti. Hadir dengan formasi baru tanpa Nam Taehyun, dua MV kabarnya tengah disiapkan oleh Seungyoon, Seunghoon, Mino dan Jinwoo.

2. iKON

iKON YG

Duel boyband YG Entertainment bakal kembali terjadi antara WINNER dan iKON. Bakal lebih keren mana antara kedua group tersebut? Kamu yang menentukan.

3. SNSD

SNSD

Secara mengejutkan SNSD dikabarkan comeback pada bulan keempat. Melihat antusiasme yang begitu besar, SNSD bakal habis-habisan dalam mempersiapkan comebacknya kali ini. 

4. PSY

PSY (Adrian Putra/Bintang.com

Salah satu artis yang jadi tambang uang YG Entertainment, PSY juga bakal meramaikan persaingan bulan April. Akan ada ide gokil apalagi dari sang maestro?

5. IU

IU

IU sudah memperkenalkan single anyar kepada para penggemar. Akan tetapi, full album keempatnya baru akan datang di bulan keempat. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading