Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Soal Perselingkuhan Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar sepertinya menjadi buruan awak media setelah komentarnya di akun Instagram yang secara tidak langsung terkesan membenarkan adanya perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun sayangnya, komentarnya yang  sudah menjadi konsumsi publik itu enggan diperjelas oleh Jedar.

Ditemui di sebuah acara, janda satu anak tersebut memilih bungkam tanpa mengklarifikasi komentarnya yang menjadi perbincangan masyarakat. Seolah mengakui kesalahannya dan berjanji pada seseorang untuk bungkam, Jedar memilih menghindar.

Jessica

"Jangan, nanti aja. Aku soalnya udah janji nggak mau ngomong-ngomongin itu," singkat Jessica Iskandar menghindari awak media, Senin (13/3/2017).

Tanggapan yang demikian lantas membuat awak media menyambungkan ketakutan Jedar dengan kemarahan Raffi Ahmad terhadap dirinya. Memang, ramai dikabarkan pasca berkomentar soal perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di kolom komentar milik Ruben Onsu, Jessica lantas mendapat teguran dari Raffi. Sayangnya, saat dikonfirmasi soal itu pun Jedar memilih untuk menghindar.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Bintang Pictures)

 

"Jangan-jangan haha, karena aku sudah janji maaf sekali. Nanti aja yak, Aku belum bisa ngomongin itu. Aku udah janji. Aku belum bisa ngomong apa-apa," tambahnya.

Memang, beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar seolah membenarkan adanya perselingkuhan antara Raffi dan Ayu Ting Ting melalui komentarnya di postingan milik Ruben Onsu. Tak ayal, hal tersebut tentunya menjadi perhatian publik lantaran selama ini Jedar memang terbilang orang yang dekat dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena terlibat dalam sebuah acara yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading