Sukses

Entertainment

Konser Shane Filan, Ajang Nostalgia hingga Duet Gloria Jessica

Fimela.com, Jakarta Mantan pesonel boyband Westlife, Shane Filan sukses menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Bertajuk Shane Filan: Right Here Live in Concert pasa Selasa (14/3/2017), Shane berhasil mengajak para penontonnya bernostalgia ke era kejayaan Westlife sebagai boyband.

Memulai konser sekitar pukul 20.30 WIB, Shane langsung melantunkan suara indahnya di lagu berjudul Everything to Me. Setelahnya, Shane pun sempat menyapa para penggemarnya yang memadati area konser untuk bersama-sama bernostalgia dalam kunjungannya kali ini.

"Senang bisa berada di Jakarta, selamat malam. Saya merasa senang, kalian membuat saya tersenyum. Kita akan menjadi teman malam ini, kita akan bernyanyi bersama dan saya akan menyanyikan lagu kenangan," ucap Shane disambut gemuruh penonton yang hadir.

Shane Filan: Right Here Live in Concert Jakarta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Ya, meski bertajuk konser tunggal, Shane memang membawakan beberapa lagu populer yang sempat membawa Westlife ke puncak kejayaan di belantika musik internasional. Lagu-lagu seperti Uptown Girl, My Love, Home, What About Now, dan beberapa lagu lain sukses mengajak nostalgia para penonton.

Selain itu, beberapa lagu yang berasal dari dua album solonya pun tak lupa ia persembahkan bagi para penggemarnya di Indonesia. Lagu berjudul Everything to Me, Me and the Moon, About You dan Knee Deep in My Heart membuat suasana The Hall Senayan City, tempat konser berlangsung semakin hangat.

Tidak hanya sendiri, pria 37 tahun itu juga turut mengajak penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gloria Jessica untuk berduet membawakan lagu Flying Without Wings. Disamping itu, sesuatu yang spesial namun unik dilakukan Shane saat ia dua kali melantunkan lagu World of Our Own di pertengahan sekaligus menjadi lagu penutup penampilannya selama sekitar 90 menit.

Shane Filan - Gloria Jessica (Bambang E Ros/Bintang.com)

Melihat antusiasme penonton, Shane pun mengucapkan janji sebelum benar-benar berpisah. Shane berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar konser sekaligus membawakan lagu-lagu yang ada di album terbarunya nanti.

"Terima kasih Indonesia, terima kasih banyak. Aku akan datang ke Indonesia tahun depan dengan album baruku, terima kasih banyak," ujar Shane Filan menutup konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading