Sukses

Entertainment

Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Hanya Settingan

Fimela.com, Jakarta Kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di media sosial selalu menjadi perhatian. Terlebih, isu perselingkuhan mereka. Seperti baru-baru ini, misalnya, Jessica Iskandar memberi isyarat jika Raffi dan Ayu berselingkuh.

Isu perselingkuhan Raffi dan Ayu sudah mencuat sejak 2016 lalu. Namun, mereka enggan menanggapi isu tersebut. Mereka justru malah terlihat santai. Ayu menjalani aktivitasnya yang makin padat, begitu juga dengan Raffi  yang kian mesra dengan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad bersama Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Jessica Iskandar (Instagram/@kuntoajie_)

Hal itu yang memunculkan penilaian dari netizen jika isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu hanya settingan. Seperti disampaikan akun @ilmi2903 yang ditulis dalam kolom komentar akun Vega Darwanti @vegadarwanti123, Selasa (14/3/2017). Hal senada juga disampaikan akun @@arbethya2989 yang ditulis dalam akun Ayu.

"Klo w sih berharap settingan keq gini buruan kelar,, kesian yang ga ngerti/orang awam jadi pada ribut ngebela sana sini yang dibela malah cuek terus makin kaya dan sukses dagangannya.. Promo gratis ini ,,buktinya baju a2t,ra, sama punya Jedar laku banget...😂😂," ungkap akun tersebut.

"Makin ketahuan kalo ini cuma settingan.... 😀 kesian mereka-mereka yang dah pada maki-maki artis-artis kesayangannya... selain nambah dosa, mereka juga ga dapat apa-apa dari sang artis pujaan... artisnya adem ayem aja... ni yang kebakaran jenggot malahan masyarakat... kesian dah pada kemakan akting mereka... sukses besar aktingnya ya," jelask akun @arbethya2989.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting foto bareng saat hadir acara syukuran ulang tahun Vega Darwanti (Instagram/@vegadarwanti123)

Sebelumnya, kabar perselingkuhan Raffi dan Ayu hanya settingan pun pernah muncul dari netizen. Akun @effrienintan sempat mengungkapkan jika kasus tersebut hanya settingan. Pernyataan tersebut diungkapkan saat Ayu dan Raffi dikabarkan ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu.

"Yaelah settingan dipercaya," jelas akun @effrienintan yang ditulis dalam laman akun Instagram @raffinagita1717 pada 18 Juli 2016.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya settingan pun kian diperkuat dengan munculnya foto Jessica Iskandar bersama Ayu saat hadir dalam acara syukuran ulang tahun Vega Darwanti.  Hal lain, Ayu pun tak segan-segan mempromosikan sinetron terbaru Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading