Sukses

Entertainment

Aming dan Evelyn Akhirnya Rujuk

Fimela.com, Jakarta Lama tak bertemu, Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya rujuk. Mereka tampak hadir dalam acara ulang tahun di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Kemesraan Aming dan Evelyn nampak jelas terlihat dalam foto yang diunggah akun @izzhy_diagla yang merayakan ulang tahun, Rabu (15/3/2017) dini hari.

"Nahhh kalo gini kan enak dan menyenangkan ... @Bahagia buat kalian ya Eveline Aming .. Usia ini membawah berkah ..," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

Ada sembilan orang dalam foto tersebut. Aming dan Evelyn berada di sebelah kanan. Aming tampak tersenyum bahagia sambil memeluk bahu istrinya itu. 

"Indahnya kebersamaan ... semoga malam ini menjadi malam yg penuh makna buat eveline dan aming .. amin ya ALLAH ...
BISMILLAH ....," tulis akun @izzhy_diagla dalam foto yang lain. "Kalo gini kan enak akur ... Yang terbaik buat kalian hanya kalian yang tau ....," sambung akun tersebut dalam keterangan foto yang lainnya.

Para netizen yang melihat dan membaca keterangan itu pun ikut bahagia. Mereka juga mengucapkan syukur atas pertemuan Aming dan Evelyn itu.  "Alhamdulilah ya Allah ♡♡♡♡♡ @psychodiva2016 dan @ev0124," kata akun @theapantow. "Duuuh bahagianya, jangan pisah lagi ya," jelas akun @annanancyoktiany ikut menimpali.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

"Wajah lelah Eveline berganti menjadi wajah bahagia setiap hari berdoa agar mereka bersatu kembali Alhamdullillah. Buat @izzhy_diagla selamat ya dapat kado ke-2 dari @evo124 kenangan terindah pertemuan yang ditunggu-tunggu Kak Aming 💘 Eveline 😍😍😍," kata akun @erikasarisiregar menambahkan.

Aming dan Evelyn Nada Anjani menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Belum genap setahun rumah tangga mereka, Aming tiba-tiba mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017. Sejak mengajukan permohonan talak mereka tak pernah bertemu dan kini mereka rujuk kembali.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading