Sukses

News & Entertainment

Peluk dan Senyum Aming saat Bertemu Evelyn

Bintang.com, Jakarta Aming tak bisa menutupi kebahagiaannya saat bertemu dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Senyum terlihat menghiasi wajahnya. Kedua tangannya memeluk bahu Evelyn. Hadir pula ibunda Evelyn yang baru-baru ini yang datang dari Jepang.

Lama tak bertemu Evelyn, tentu kebahagiaan yang terlihat di wajah Aming. Begitu juga dengan Evelyn. Mengenakan kaus garis-garis merah, ia tersenyum senang. Tangan kiri Evelyn terlihat menggayut mesra leher Aming.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

"Kalo gini kan enak akur ... Yang terbaik buat kalian hanya kalian yang tau ....," tulis akun @izzhy_diagla sebagai keterangan foto, Rabu (15/3/2017) dini hari.

Bagi Izzhy Diagla, indahnya kebersamaan antara Aming dengan Evelyn. Ia berharap semoga malam ini menjadi malam yang penuh makna buat Evelyn dan Aming. "Amin ya Allah ...BISMILLAH, " ungkapnya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

Para netizen pun ikut senang dengan bersatunya Aming dengan Evelyn. Mereka juga bersyukur atas rujuknya Aming dan Evelyn. "Alhamdulilah seneng banget tetep akur mesra selamanya," harap akun @wati6491.

Sebelumnya, Aming sendiri sempat mengungkapkan jika dirinya sangat sayang dengan Evelyn. Menurut Aming, jika dirinya berjodoh dengan Evelyn, tentu akan bertemu lagi.  "Kalau emang kita jodoh, siapa tahu kita akan bertemu nanti. Saya percaya sama Tuhan dan alam, kalau jodoh nggak bisa dipisahkan gitu aja," ujar Aming, pada 7 Maret 2017.

 

Loading