Sukses

Entertainment

Jerry Yan Meteor Garden Bantah Dirinya Telah Menikah

Fimela.com, Jakarta Menjadi satu-satunya pemain utama Meteor Garden yang belum menikah, belum lama ini Jerry Yan dikabarkan telah menikah dengan mantan kekasihnya Lin Chi Ling. Berkenaan dengan kabar tersebut, aktor yang juga anggota F4 ini pun membantah jika dirinya telah menikah.

"Kalau saya memiliki kabar baik untuk disebarkan, saya akan mengumumkannya segera," kata pria berusia 40 tahun itu dilansir dari laman The Star.

Jerry Yan bantah dirinya telah menikah. (Foto: Pinterest)

Jerry Yan dan Lin Chi Ling memang pernah menjadi sepasang kekasih dan menjalani hubungan cinta selama tiga tahun. Namun, perpisahan tak membuat keduanya hilang kontak, mereka justru tetap menjaga hubungan baik satu sama lain.

Atas kabar pernikahannya dengan Jerry Yan, Lin Chi Ling pun tak tinggal diam. Model berusia 42 tahun ini justru menanggapinya dengan candaan. Dalam pernyataannya, Lin Chi Ling menegaskan statusnya yang lajang dan ia akan menjadi orang pertama yang tahu jika dirinya akan menikah.

Jerry Yan bantah dirinya telah menikah. (Foto: Luxury)

Selain Lin Chi Ling, Jerry Yan telah berkelana mencari cintanya, yang mana ia memacari banyak wanita terkenal diantaranya Seanna Chang, Shoko Ikema, juga Ruby Lin yang telah menikah dengan Wallace Huo pada 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading