Sukses

Entertainment

Jalani 2 Sinetron Stripping, Ruben Onsu Sulit Pindah Mood

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu rela mengambil dua judul sinetron stripping tersebut demi membahagiakan keluarga. Tentu saja hal tersebut tak mudah dilakukan karena membutuhkan konsentrasi dan pendalaman karakter yang kuat saat menjalani pekerjaan tersebut.

Mengenai hal itu, Ruben Onsu pun mengaku kesulitan. Karena baginya, membintangi karakter yang berbeda pun seperti beda nyawa. Apalagi ketika ia harus menjalani dua tokoh yang karakternya sangat berbeda.

Bukan hal gampang dua sinetron stripping sekaligus. Apalagi karakter yang jauh berbeda. Hal itu juga menguras energinya untuk bisa menghayati peran yang diberikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ruben sendiri mengatakan bahwa ia sering lola alias loading lama karena harus menjalani karakter preman dan kemudian berubah menjadi lucu. nanyak sekali tenaga yang terforsil karena hal itu.

"Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi moodnya jadi lucu-lucuan. Tapi loadingnya lama lagi," tutur Ruben aat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu saat syuting Sinetron Gara-Gara Duyung (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ruben Onsu pun sempat sakit karena terlalu lelah. Dirinya mengaku bahwa badannya belum terbiasa dalam menjalani dua judul sinetron sekaligus. Namun ia bersyukur karena miliki anak dan istri yang pengertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading