Sukses

Entertainment

Taecyeon 2PM Ungkap Kehidupan Masa Lalunya

Fimela.com, Jakarta Taecyeon 2PM mengungkap kehidupannya di masa lalu, saat dirinya belum menjadi seorang yang terkenal seperti sekarang. Lewat sebuah video yang disiarkan pada peringan White Day, Taecyeon mengatakan bahwa dirinya pernah menjadi pekerja paruh waktu.

"Ketika saya masih menjalani pelatihan di bawah perusahaan (JYP Entertainment), saya pernah bekerja paruh waktu," katanya dilansir dari laman Soompi.

Ini yang dilakukan Taecyeon 2PM saat dirinya belum terkenal. (Foto: Pinterest)

Lebih lajut ia mennjelaskan bahwa saat itu ia mendapatkan bayaran yang cukup. "Ini bukan cerita yang menyedihkan, ini hanya tentang pengalaman saya bekerja paruh waktu. Jangan Khawatir. Aku dibayar. Ini bukan pekerjaan dengan penghasilan yang rendah," tuturnya.

Bercerita mengenai pekerjaannya tersebut, Taecyeon mengaku bahwa dirinya adalah orang yang bertanggungjawab dalam penulisan teks bahasa Inggris di acara temu penggemar Rain.

Ini yang dilakukan Taecyeon 2PM saat dirinya belum terkenal. (Foto: ELLE)

"Ada seorang senior di perusahaan kami, Rain, ketika dia masih di perusahaan (JYP Entertainment) ini. Saya bertanggungjawab atas penulisan teks bahasa Inggris yang muncul di layar LED dibelakangnya saat acara jumpa fansnya," kenang Taecyeon 2PM.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading