Sukses

Entertainment

Franda Nonton Konser Shane Filan Tanpa Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Kedatangan mantan personel Westlife, Shane Filan ke Indonesia cukup menyedot perhatian publik. Masih kental dengan citra Westlife, Shane sudah pasti akan memberikan sensasi romantis dalam konser tunggalnya bertajuk Shane Filan: Right Here Live in Concert yang di helat di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017). Banyak bintang Indonesia yang hadir, salah satunya Franda.

Namun, di momen yang harusnya menjadi saat-saat romantis bagi setiap pasangan, presenter Franda malah tidak bersama sang suami, Samuel Zylgwyn. Franda lebih memilih datang bersama beberapa teman wanitanya tanpa didampingi Mue, sapaan akrab Samuel Zylgwyn.

Konser Shane Filan (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Bareng temen-temen, Samuel nganterin doang. Sempet aku ajak, katanya 'aku nggak tahu lagunya'. Mungkin Westlife dulu banyakan geng cewek, dari pada dia nggak enjoy kasihan," ucap Franda.

Meski tanpa ditemani sang suami, Franda tetap antusias menyaksikan konser Shane Filan. Sebagai seorang penggemar Westlife, Franda menilai kehadiran Shane di Indonesia merupakan obat rindu baginya yang sempat mengidolai boyband yang beranggotakan lima personel tersebut.

Konser Shane Filan (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ya walaupun nggak lengkap lumayan lah buat mengenang. Pengen mengenang masa lalu, soalnya dulu aku ngefans banget sama Westlife. Parah, die hard fans banget," jelasnya.

Saking menggemarinya, Franda pun mengaku sempat bolos untuk berangkat dari Malang ke Jakarta semasa sekolah dulu hanya untuk menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu. Hal itu terjadi sebelum Westlife memutuskan untuk bubar. Karenanya, dia pun takkan melewatkan konser Shane Filan. "Aku punya pengalaman bolos dari Malang ke Jakarta untuk nonton Westlife," ungkap istri Samuel Zylgwyn itu tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading